Tuesday, May 10, 2011

don't let someone else impose you!!

Hello everyone....

DON'T LET SOMEONE ELSE IMPOSE YOU!!
hehehe...
yeahh!! itulah yang harus kalian pegang dalam menjalani hidup yang penuh dengan cobaan ini.
Banyak orang yang ingin sekali menjatuhkan kita,baik dengan cara menjelek-jelekkan kita di depan orang lain ataupun dengan mencari-cari kesalahan dan kelemahan kita.
Sampai saat ini saya juga bingung,mengapa orang lain ingin menjatuhkan kita??
Apa yang mereka inginkan dari kita??
I think kita semua sama-sama ciptaan Tuhan. Masing-masing dari kita mempunyai kelemahan dan kelebihan sendiri-sendiri. Tetapi apa yang terjadi??
Banyak sekali orang yang ingin menjatuhkan kita.hehehe..
Saya juga sering mengalami masalah seperti itu. Saat itu banyak orang memandang saya munafik,saya tidak tahu diri,dst.
Awalnya saya terus memikirkan masalah itu,bahkan masalah tersebut sangat mengganggu aktivitas saya,saya terus berpikir apakah saya seperti apa yang mereka katakan??
Saya kira merupakan hal yang wajar dan manusiawi jika saya memikirkan itu.
Suatu saat saya berpikir percuma jika saya memikirkan masalah tersebut, saya mengambil kesimpulan bahwa mereka hanya ingin menjatuhkan saya,sampai-sampai saya berpikir apakah mereka iri dengan saya?? kalau iya apa yang mereka iri dari saya?? saya sama seperti mereka,bahkan jauh lebih baik mereka daripada saya.hehehe..

So, jika ada yang ingin menjatuhkan kalian,janganlah terlalu dipikirkan, boleh kita pikirkan karena itu hal yang wajar tapi jangan terus-menerus dipikirkan karena bisa menjadi beban yang pada akhirnya membuat kita drop.

Keep smiling guys..
Biarlah orang lain berkata apa,yang terpenting kita tidak seperti apa yang mereka katakan.GBU

1 comment:

  1. siippzzzz"....
    ta tnggu pstngan slnjute...
    hahahaha

    ReplyDelete